Minggu, 24 September 2023

Kodim 0602/Serang Gelar Bakti Sosial Pengobatan Massal Menyambut HUT TNI Ke 78

 


Serang // GebrakNasional.com - Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Pengobatan Massal gratis, dilaksanakan oleh Kodim 0602/Serang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke 78 Tahun 2023. Sebagai bentuk kepedulian dari TNI, terhadap setiap kesulitan yang saat ini dialami masyarakat. 


Hal ini disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M, saat meninjau pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Massal tersebut, bertempat di Lapangan Apel Makodim 0602/Serang Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Minggu (24/09/2023).


Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Massal tersebut, dihadiri oleh Kepala Staf Korem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan dan Kepala Seksi Personel (Kasi Pers) Korem 064/MY Letkol Inf Eko Wardono.


Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M mengatakan kegiatan bakti sosial pengobatan massal secara gratis, diselenggarakan untuk membantu mengatasi setiap kesulitan masyarakat, selain itu juga dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 78 Tahun 2023. 


" Pengobatan gratis yah dilaksanakan adalah bentuk kepedulian dan pengabdian kami, dalam mengatasi setiap kesulitan yang terjadi ditengah masyarakat. Karena TNI akan selalu hadir dan menjadi solusi disetiap kesulitan, yang saat dialami oleh masyarakat," pungkasnya.


Lanjutnya, semoga dengan diadakannya kegiatan pengobatan massal secara gratis, akan meringankan beban masyarakat terkait masalah kesehatan. Karena ditangani langsung, dari tim medis tenaga kesehatan Denkesyah Serang. 


"  Melalui kegiatan ini, maka akan lebih mempererat tali silaturahmi dan hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga akan tetap tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat," ungkapnya. (Wie/Red)






Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top