Senin, 04 September 2023

Kedisiplinanan Meningkat : Kanit Provos Polsek Cikeusal Polres Serang Beri Teladan di Apel Pagi


Serang // GebrakNasional.com - Kanit Provost Polsek Cikeusal Aipda Arif Priyatno memberikan contoh teladan yang luar biasa dalam upaya meningkatkan kedisiplinan personel Polsek Cikeusal. Dalam apel pagi yang dipimpinnya, Kanit Provost menegaskan pentingnya disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai pilar utama keberhasilan penegakan hukum, Senin (04/09/23).


Kanit Provost, yang dikenal dengan dedikasi tinggi terhadap tugasnya, memulai apel pagi dengan memberikan arahan dan motivasi kepada personel Polsek Cikeusal. Dia menekankan bahwa kedisiplinan adalah kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas polisi, dan setiap personel harus menjadi contoh bagi masyarakat.


Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh personel Polsek Cikeusal dengan semangat yang tinggi. Mereka berdiri dengan rapi, mengenakan seragam lengkap, dan dengan penuh antusiasme mendengarkan arahan dari Kanit Provost.


Kapolsek Cikeusal, AKP Surono mengapresiasi upaya Kanit Provost dalam meningkatkan kedisiplinan di unit mereka. Dia menyatakan, "Kedisiplinan adalah fondasi dari setiap tindakan kami sebagai penegak hukum. Dengan teladan yang diberikan oleh Kanit Provost, saya yakin kami akan semakin efektif dalam melaksanakan tugas kami untuk melindungi masyarakat."


Kegiatan apel pagi ini juga menjadi momen untuk memupuk rasa persatuan di antara personel Polsek Cikeusal. Mereka merasa terinspirasi dan siap menghadapi tantangan-tantangan yang ada di lapangan.


Kanit Provost Polsek Cikeusal menunjukkan bahwa dengan kepemimpinan yang kuat dan semangat untuk berkomitmen pada kedisiplinan, mereka dapat mencapai hasil yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top