Jumat, 22 September 2023

Kebakaran Lahan Kosong, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Bantu Padamkan Api


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Dengan Cepat Datangi Tempat Kejadian Kebakaran Lahan Kosong Milik warga di lingkungan Lebak kelapa Rt 07/04 Kelurahan Lebak denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Jum’at (22/08/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Bahwa Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok AIPTU Yudi Setiawan Di Hubungi Via telepon oleh Masyarakat adanya Kebakaran Lahan Kosong di lingkungan Lebak kelapa Rt 07/04 Kelurahan Lebak denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon. 



Setelah Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok dan Personil Polsek Yang Piket Mendatangi TKP Langsung Membantu Memadamkan Api.


Menurut Saksi Yang Ada Di TKP Sekira pada Pukul 15.30 Wib, Ada 2 (dua) Orang warga melihat di belakang Lahan Kosong di belakang madrasah Mi, melihat  ada Api menjalar  dan membubung ke lahan Kosong yg mengakibatkan lahan Terbakar di ketahui saksi warga Kelurahan Lebak denok yg bernama Rusman dan Saiful bahri ketua Rw 04.

 

Selanjutnya pada Pkl:16.30 Wib Api Sudah  Membesar saksi menghubungi Via tlp ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tindakan Bhabinkamtibmas  Segera Menghubungi Pemadam kebakaran Kota Cilegon (Damkar),Api dapat di padamkan pada pukul 17.30 Wib, tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top