Selasa, 05 September 2023

Kapolsek Pontang Polres Serang Beserta Muspika Kecamatan Lebakwangi Sowan Sesepuh Di Desa Kencana Harapan


Serang // GebrakNasional.com – Kapolsek Pontang(Iptu Junaedi SE) beserta Muspika Kecamatan Lebakwangi melaksanakan kegiatan sowan sesepuh kepada Tokoh Ulama Pak H. Ubaidillah yang berada di desa Kencana Harapan Selasa (05/09/2023) Pukul 09.00 WIB.


Kegiatan Sowan Sesepuh merupakan salah satu program prioritas / Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H, M.H, M.B.A dan salah satu Program Gema Cidurian Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yakni BELUKSAMAN(Bersama Ciptakan PemiluKondusif Untuk Serang Yang Aman) dengan Ulama Dan Semua Muspika Sekecamatan Lebakwangi yang berada di Kencana Harapan Kampung Puyuh Koneng.


*Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE beserta Beserta Muspika Kecamatan Lebakwangi* mengunjungi dan bertatap muka dengan tokoh Agama yang Bernama *Pak Ustadz H. Ubaidillah*, dimana kedatangan Pak Kapolsek Pontang dan muspika Kecamatan Lebakwangi ini bertujuan menjalin silaturahmi dengan para sesepuh dan ulama yang ada di wilayah binaannya.”Ucap Kapolsek.

(Wie/Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top