Minggu, 17 September 2023

Kapolsek Petir Polres Serang Pimpin Apel Patroli KRYD Skala Besar Gabungan 3 Pilar di Mako Polsek Petir


Serang // GebrakNasional.com - Dalam antisipasi Curat, Curas, Curanmor, geng motor dan aksi tawuran di daerah hukum Polsek Petir dengan wilayah Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja, Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. mengambil apel sebelum melaksanakan Patroli KYRD skala besar gabungan TNI, Polri dan Pol PP Kecamatan di Darkum Polsek Petir. Minggu (17/09)


"Melalui Program Commander Wish Kapolda Banten Sinergitas Tiga Pilar dan Program Commander Wish Kapolres Serang dengan "Nasi Rabeg" yaitu penangulangan situasi rawan dan antisipasi begal di daerah hukum Polsek Petir dengan meliputi Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja, kami melaksanakan Patroli Gabungan", kata Iptu Aripin Simbolon. SH. MH.


"Pada saat apel tersebut, kami memberikan himbauan kepada peserta Patroli gabungan skala besar untuk hati - hati, tidak arogan dan selalu humanis. Dalam  melaksanakan Patroli KRYD Antisipasi C3 dan balapan liar serta geng motor di Darkum Polsek Petir dan kita harus berhati- hati dalam melaksanakan tugas dan tetap menjaga nama baik institusi kita masing- masing serta  dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan  teguran secara tegas dan humanis dan hindari kata yang bersifat merendahkan, melecehkan dan mencermari  masyarakat", ujar Kapolsek.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top