Minggu, 17 September 2023

Kapolsek Petir Polres Serang Memimpin Patroli Dialogis KRYD Skala Besar


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. memimpin Patroli KRYD skala besar dengan melibatkan Koramil Petir, Polsek Petir dan Pol PP Kec. Petir serta Kec. Tunjung Teja untuk menjaga Kamtibmas Darkum Polsek Petir dengan wilayah Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja. Minggu (17/09) 


"Melaksanakan Implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten dengan Sinergitas Tiga Pilar yaitu Polsek Petir, Koramil Petir dan Pemerintahan Kecamatan, kemudian disempurnakan dengan Program Commander Wish Kapolres Serang dengan Serang Sakti dengan “Nasi Rabeg” yaitu Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal kemudian dalam menjaga Harkamtibmas dari Guantibmas dilaksanakanlah dengan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) berupa patroli antisipasi C3, begal, geng motor dan balapan liar di Darkum Polsek Petir yakni Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja", penjelasan Iptu Aripin Simbolon. SH., MH. 


"Sasaran Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) adalah antisipasi geng motor, antisipasi tawuran, kerumunan dimalam hari, antisipasi C3, sajam/senpi, waralaba/warung sembako 24 jam dan perkantoran serta objek vital lainnya", ucap Kapolsek Petir.


"Kegiatan Patroli KRYD skala besar bentuk sinergitas Muspika dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja", ucapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top