Kamis, 21 September 2023

Kapolsek Kopo Polres Serang Hadiri Acara Syukuran Menjelang Pernikahan Putra H. Asrori

 


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Kopo Polres Serang menghadiri acara Syukuran menjelang Pernikahan putra dari bapak H. Asrori bertempat di kediamannya  Kp. Ciberem Desa Cikande Kecamatan Cikande Kabupaten Serang. Kamis, (21/09/2023)


Menjelang acara resepsi pernikahan putra Bapak H. Asrori yang akan di laksanakan akad nikah pada 30 September 2023 di jakarta, saat sesi foto bersama dalam acara syukran  Kapolsek Kopo bersama Kapolsek Cikande, sekmat Kopo dan awak media serta pihka perusahaan mengabadikan momen tersbut bersama H. Asrori.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. memberikan ucapan selamat, baik kepada calon mempelai maupun kepada keluarga H. Asrori dan semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah.


H. Asrori mengatakan, "Kami ucapkan terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk hadir di acara syukuran putra kami, kami sekeluarga juga mohon maaf yang sebesar-besarnya baik dari segi penyambutan atau dari segi hidangan yang kurang berkenan." Ucap nya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top