Senin, 18 September 2023

Kapolresta Serkot Pimpin Apel Pagi Personel Sekaligus Penyerahan Ijazah Paket B dan C Sekolah PKBM Al Firdaus


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta Serkot Polda Banten berikan arahan dan Motivasi Kepada Personel Polresta Serkot Polda Banten pada Senin, 18/09.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan dalam pelaksanaan apel pagi hari ini kita berbeda dengan apel pagi sebelum nya.


Kenapa berbeda, Pagi ini kita laksanakan apel bersama dengan penerima ijazah Paket B dan C dari Sekolah PKBM Al Firdaus salah satu Binaan Bhabinkamtibmas dan FKPM di kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan.


Kita patut apriasiasi karenanya, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab negara ikut hadir dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan Negara.


Sebanyak 15 (Lima belas) Orang siswa penerima Ijazah paket B dan C yang diberikan langsung oleh Kapolresta Serkot Polda Banten karena bentuk apresiasi dari Pimpinan Polri terhadap Kegiatan Bhabinkamtibmasnya yang aktif dan peduli terhadap lingkungan setempat.


Bripka. Asep Bhabinkamtibmas kelurahan Drangong, Personel Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten berhasil mengajak, meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dengan menggiatkan warganya yang putus sekolah untuk melanjutkan menempuh sekolahnya hingga memiliki Ijazah Paket B dan C penyetaraan SMP dan SMA. Tambah Kapolresta Serkot.


Kapolresta serkot Polda Banten pun menyingkapi dengan fenomena Elnino ini kepada Personel agar tetap jaga daya tahan tubuh, jika personel sakit sudah tentunya kegiatan kinerja kita bisa terhambat.


Robain (23) Salah satu peserta didik merasa puas dan berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Drangong dan Kapolresta Serkot Polda Banten kerena telah membantu kegiatan Proses pembelajaran sampai lulus dan mendapatkan Ijazah Pake C.


Mohon kiranya Personel Polresta Serkot Polda Banten bisa menjaga kesehatan dan performa kinerjanya, atur pola makan, istirah, dan minum obat, serta Vitamin, dan saya menghimbau untuk sumber daya manusia (SDM) Personel kita agar mengikuti setiap pelatihan supata lebih terampil lagi dalam melaksanakan tugas yang menunjang tugas kepolisian sehari-hari. Tutup Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top