Sabtu, 16 September 2023

Kapolres Serang Melaksanakan Kunjungan dan Pengecekan Mako Polsek Kragilan

 


Serang // GebrakNasional.com - Kapolres Serang, AKBP Wiwin Setiawan S.IK.,MH, melakukan kunjungan dan pengecekan Mako Polsek Kragilan pada Jum'at (15/09). Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota kepolisian, yaitu Waka Polres Serang, Kapolsek Kragilan, Kasat Lantas Polres Serang, Kasi Humas Polres Serang, personil Sat Lantas Polres Serang, personil Sie Propam Polres Serang dan personil Polsek Kragilan.


Dalam kunjungannya, Kapolres Serang terlibat dalam pembagian nasi kotak kepada masyarakat pengguna jalan di depan Mako Polsek Kragilan. Kegiatan ini merupakan bagian dari program "Jum'at Berkah." Selain pembagian nasi kotak, Kapolres Serang juga membagikan helm kepada pengguna jalan dalam rangka sosialisasi Ops Zebra Maung 2023. 


Setelah kegiatan pembagian helm dan nasi kotak, Kapolres Serang melakukan pengecekan menyeluruh terhadap seluruh ruangan yang ada di Mako Polsek Kragilan dan memberikan arahan kepada anggota Polsek Kragilan terkait Program Kerja Kapolres Serang yaitu  "SERANG SAKTI ”. 


Kapolres Serang juga memberikan arahan terkait dengan pentingnya anggota kepolisian menjalankan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), mengingat bahwa saat ini Kepolisian menjadi sorotan masyarakat. Kapolres Serang menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Ungkap kapolres, Sabtu (16/09).


Kunjungan Kapolres Serang ke Mako Polsek Kragilan yang dimulai pada pukul 13.15 WIB sampai dengan 14.30 WIB berlangsung dengan aman dan lancar. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top