Kamis, 28 September 2023

Kanit Provos Polsek Cikande Lakukan Body System Personel Yang Melaksanakan Gatur Lalin Sore

 


Serang // GebrakNasional.com - Ps Kanit Provos Polsek Cikande Polres Serang Bripka Ahmad Sunaya melakukan pengawasan melekat (Waskat) terhadap pelaksanaan tugas pelayanan penjagaan dan pengaturan (Gatur Lantas) sore hari yang dilaksanakan personel Polsek Cikande di simpang ambon, Cikande, Kamis (28/9/2023).


Hal itu dilakukan guna memberikan pengawasan dan pengendalian terhadap personel dalam pelaksanaan tugas dilapangan termasuk saat pengaturan lalu lintas di sore hari.


"Selain pengawasan dan pengendalian, hal ini dilakukan sebagai body system untuk pengamanan personel saat dilapangan," kata Kapolsek Cikande 


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, pengawasan yang dilakukan Kanit Provos tersebut guna melakukan pengecekan kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas dilapangan, sehingga personel bisa melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Selain itu, keberadaan Provos melekat bersama personel dilapangan juga sebagai body sistem untuk pengamanan personel yang melaksanakan tugas.


Diketahui setiap harinya di jam sibuk Polsek Cikande melaksanakan pelayanan kepada masyarakat berupa penjagaan dan pengaturan lalu lintas, hal ini dilaksanakan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya kemacetan dan terjadinya kecelakaan lalu lintas, sehingga akan tercipta situasi dan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran dalam lalu lintas bagi pengendara. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top