Minggu, 24 September 2023

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Rutin Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com - Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Aipda Agus dan Briptu Danang rutin melaksanakan giat silahturahmi dengan warga masyarakat yang bertempat di kp Manggerong Kelurahan Sawah Luhur Kecamatan Kasemen, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga masyarakat ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot.


Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menjalin dan kerjasama dengan warga masyarakat dalam hal ini, Minggu (24/09/2023).


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan antar warga masyarakat dengan anggota polri.


“Selain itu Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Aipda Agus memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah kp. Manggerong Kelurahan Sawah Luhur Kecamatan Kasemen,” ujarnya.


Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot juga mengajak kepada warga masyarakat Kp Simpang Kelurahan Sawah Luhur Kecamatan Kasemen untuk berperan aktif mengaktifkan Ronda Siskamling.“Untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot,” tutupnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top