Minggu, 03 September 2023

Kabag Ops Polres Serang Kontrol Di Mapolsek Pontang Polres Serang

 


Serang // GebrakNasional.com - Kabag Ops Polres Serang AKP Uka Subakti melaksanakan kunjungan dimako Polsek Pontang Polres Serang Sabtu Malam Minggu (03/09/2023) .


Kunjungan ini Kabag Ops diterima langsung oleh Kapolsek Pontang IPTU Junaedi SE. dalam rangka mengontrol kesiapan anggota Polsek Pontang Dan Patroli Malam HAri dalam melaksanakan tugas sehari hari dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.


Dalam kesempatan ini Kabag Ops Polres Serang menekankan kepada seluruh anggota Polsek Pontang yang sedang bertugas agar selalu meningkatkan kewaspadaan, jaga kesehatan, tingkatkan patroli pada jam-jam rawan apalagi sekarang ini baru marak mengenai klitih yang sangat meresahkan warga. Selalu waspadai perkembangan dan pantau situasi kamtibmas di wilayah Pontang dan Lebakwangi dan Laporkan perkembangan menonjol langsung Kepada Pimpinan Polsek Pontang.


Setelah memberikan arahan kepada seluruh anggota Kabag Ops Polres Serang lalu meninggal mako Polsek Pontang Untuk melaksanakan kontrol di Polsek Lainnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top