Minggu, 03 September 2023

Jalin Sinergitas, Polsek Cikeusal Polres Serang dan Koramil Laksanakan Patroli GabunganPatroli Gabungan


Serang // GebrakNasional.com - Polsek Cikeusal dan Koramil Cikeusal memperkuat sinergi mereka dalam melaksanakan patroli gabungan, memperkuat upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cikeusal, Minggu (03/09/23).


Kolaborasi antara Polsek Cikeusal dan Koramil Cikeusal ini adalah wujud nyata dari komitmen mereka dalam menjaga keamanan masyarakat. Patroli gabungan tersebut melibatkan petugas kepolisian dan personel militer yang bekerja bersama-sama untuk mengawasi dan menjaga keamanan wilayah ini.


Kapolsek Cikeusal  AKP Surono menyatakan, "Kerjasama antara Polsek Cikeusal dan Koramil Cikeusal dalam patroli gabungan sangat penting dalam menjaga keamanan wilayah kami. Sinergi ini memungkinkan kami untuk merespons lebih cepat terhadap situasi yang memerlukan tindakan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat."


Kerjasama ini juga melibatkan komunikasi yang erat antara dua instansi ini, memungkinkan mereka untuk saling mendukung dalam situasi darurat dan keadaan yang memerlukan penanganan khusus.


Masyarakat Cikeusal merasa terbantu dan lebih aman dengan adanya patroli gabungan ini. Kebersamaan Polsek Cikeusal dan Koramil Cikeusal dalam menjalankan tugas mereka menunjukkan komitmen yang kuat dalam menjaga keamanan warga dan wilayah ini.


Kerjasama yang semakin erat antara Polsek Cikeusal dan Koramil Cikeusal dalam patroli gabungan ini diharapkan akan terus memperkuat keamanan dan ketertiban di Cikeusal, memberikan dampak positif bagi masyarakat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top