Rabu, 20 September 2023

Jalin Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Pontang Polres Serang Sambangi Warganya

 


Serang // GebrakNasional.com - Kanit Binmas Polsek Pontang Polres Serang Aipda Sudibyo  melaksnaakan sambang di Desa Pulo Kencana Kecamatan Pontang Rabu (20-9-2023). 


Kegiatan silahturahmi terhadap warga ini merupakan wujud dari program Commander wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan SIK MH yaitu Beluk Saman (Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman) yang di mana pak  Kanit Binmas Polsek Pontang Aipda Sudibyo beserta masyarakat khususnya Desa Pulo Kencana bersinergi atau bersama sama menciptakan situasi yang aman dan nyaman di Desa Pulo Kencana. Rabu (20/09/2023) Siang.


Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas sampaikan pesan – pesan kamtibmas dan menghimbau agar masyarakat melengkapi surat-surat kenderaan R 2 maupun R 4, serta PAtuhi rambu rambu lalu lintas.

                                                                                                                                                                                                Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara Anggota Polsek Pontang Kanit Binmas Aipda Sudibyo dengan warga Desa Pulo Kencana, dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengajak warga desa agar saling menjaga kekompakan antar sesama warga dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban didesa masing-masing.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top