Senin, 18 September 2023

Jalin Silaturahmi dan Berikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com - Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata,Polsek Kasemen Polresta Serkot melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan, Senin (18/09/2023)


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigpol Nurdin didampingi Aipda Agus sebagai Kanit Binmas yang hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan menanyakan kepada masyarakat permasalahan yang ada di desa binaan agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan ”Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat membantu Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas“ harapnya.


“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas- tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutupnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top