Minggu, 24 September 2023

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Cilegon // GebrakNasional.com - Wujud Kecintaan Polri Cinta Kepada Ulama dan Jaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. dan Turut Hadir Jetua MUI Kecamatan Purwakarta Bapak.Kh.Jajuli serta Bpk. H.Suaidilah Camat Purwakarta).Bpk.Djarojat.(Seklur Kotabumi).Tokoh Masyarakat Bpk.Hasbulloh. dan Penceramah.Bpk.Kh.Khairul Anwar Lc. jalin silahturami dengan Ulama dan Tokoh yang berada di Link. Leuweungsawo Blok. Bango Rt.004 Rw.009 Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.Minggu.(24-09-2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengatakan Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif Personil Bhabinkamtibmas harus Senantiasa Merangkul Ulama dan Umaroh.


Dalam Pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Menjalin Silaturahmi dengan Ulama dan Umaroh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni Mengajak kepada Ulama supaya Masyarakat selalu menjaga di Lingkunganya supaya saling Menghargai sama lainya supaya situasi kamtibmas selalu kondusif dan semoga Bisa Mendukung Kepolisian dalam hal menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif Menjelang Pemilu 2024 dan Saling Memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan Mudah Percaya Berita Hoax dan jangan cepat terhasut kepada kelompok yang sengaja Mengacaukan situasi kamtibmas. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top