Senin, 18 September 2023

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi SMPN 1 Kramatwatu

 


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Aldi melaksanakan patroli/sambang ke Bapak Dede M.Pd Kepala sekolah SMPN 1 Kramatwatu di desa kramatwatu kec.Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, senin (18/9/2023)


pada kesempatan patroli ini bhabinkamtibmas bercengkrama dengan  Kepala Sekolah SMPN 1 kramatwatu Tentang perihal situasi kamtibmas, kenakalan remaja, geng motor, serta penyalahgunaan narkotika.


Dalam kegiatan ini bhabinkamtibmas menjelaskan kepada kepala.sekolah u tuk di sampaikan keoada para guru apabila membawa sepeda motor agar membawa surat surat yang sah seperti SIM dan STNK serta menggunakan helm untuk keselamatan.


Apabila masyarakat melihat atau mengetahui suatu tindak kejahatan segera menghubungi pihak kepolisian 


“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” Ucap Bripka Aldi


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat  sangat penting sehingga bhabinkamtibmas bisa mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan kerjanya.


“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot,” terang Kapolsek. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top