Jumat, 01 September 2023

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang ke Ketua Kelompok Tani


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Bripka Taufik Kelurahan Margaluyu melaksanakan sambang ke ketua gapoktan link margaluyu Rw 01 Kelurahan Margaluyu Kecamatan Kasemenbapak gani, Jumat (01/09/2023)


Bripka Taufiq selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot mengatakan bahwa kegiatan sambang ini untuk mengetahui situasi pertanian khusus nya sawah yang ada di lingkup gapoktan margaluyu, mengingat situasi musim sekarang kemarau apakah berpengaruh dengan hasil panen atau kendala yang lain.


Untuk itu bhabinkamtibmas mengajak ketua gapoktan apabila ada kendala bisa menginformasikan ke bhabinkamtibmas sehingga bisa diteruskan ke intansi terkait.


“Kegiatan sambang  bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkotini akan dilaksanakan terus menerus dan berkesinambungan agar diwilayah hukum kami tetap aman dan kondusif.”


Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan kegiatan sambang dan patroli terus dilakukan untuk mencegah adanya tindak pidana serta menciptakan rasa kamtibmas yang aman dan kondusif. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top