Kamis, 28 September 2023

Jalin Silaturahmi, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Sambang Desa


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Taufiq melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat Sambang kepada Masyarakat atau Warga Kampung Sumberan Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas, Kamis (28/09/2023)


menjaga komunikasi dengan masyarakat adalah salah satu upaya polri melalui Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten agar selalu dekat dengan warga, Untuk menjalin hubungan yang baik antar Polri dengan masyarakat.


Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Kasemen, anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang dan silaturahmi kepada Warga Masyarakat Keluraham Warung Jaud kecamatan Kasemen Membahas tentang gangguan kamtibmas”.


“Selain itu Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar senantiasa mengajak warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing, serta mengaktifkan kembali Pos siskamling, “ujar Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top