Senin, 18 September 2023

Jalin Komunikasi, Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Bersama Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com - Kanit Binmas Polsek Kasemen Aipda Agus didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Warung Jaud Brigpol Nurdin melaksanakan sambang dan silaturrahmi ke Warga Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen, Senin (18/09/2023)


Aipda Agus selaku Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot menyampaikan kegiatan ini rutin dilakukan untuk menjalin Kemitraan dengan warga masyarakat.


 “Saya berharap besar dengan adanya program ini, dapat terjalin tali silaturahmi yang lebih erat dengan warga agar harkamtibmas di Kelurahan Kasunyatan selalu terjaga dengan baik,” ungkap Kanit Binmas.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menjelaskan kalau silaturahmi itu merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para Warga. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan keluhan dari masyarakat.“ Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat,” ungkapnya. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top