Rabu, 20 September 2023

Jalin Kemitraan, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Monitoring kegiatan Dukcapil Kota Cilegon


Serang // GebrakNasional.com - Demi Masyarakat Kelurahan Kotabumi tertib dalam hal administrasi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni Monitoring kegiatan yang di lakukan oleh Kantor Dukcapil yang berkunjung di Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Rabu.(20/09/2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Menjalin hubungan Kemitraan yang bagus di wilayah Binaanya adalah wujud terjalinya komunikasi dengan itu situasi kamtibmas akan bisa di kordinasikan supaya situasi kamtibmas selalu kondusif.


Dalam hal ini Anggota Bhabinkamtibmas bertukar pendapat terkait ada masyarakat yang hendak membikin surat-surat seperti kk,ktp,kia dll.yang tidak sempat datang, ucapan terimakasih kepada Kelurahan Kotabumi dan Dinas Dukcapil yang telah memberikan pelayanan langsung di Kelurahan Kotabumi untuk masyarakat kegiatan berjalan aman dan kondusif.Ucap. Brigadir Agustoni Bhabinkamtibmas kelurahan Kotabumi.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top