Senin, 18 September 2023

Jalin Ilaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Ngariung dengan Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Briptu Robby sambang dan silaturahmi kerumah warga Desa Pak Subur  Kp. Kapaksan Desa Kencana Harapan Kecamatan Lebak wangi Kabupaten Serang-Banten. Disini dalam sambang dan silahturahmi ke  Rumah Warga sambil ngopi di Rumah warga desadan Ngobrol ngobrol mengenai keamanan di desa dan poskamling Kampung ini Kp. Kaaksan Desa Kencana Harapan Kecamatan Lebak wangi Kabupaten Serang. Senin (18/09/2023)


Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres, melaksanakan Kegiatan Quick Wins Presisi Program 5 Sambang guna menciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif.


Dalam Kegiatan sambang Ini pun memujudkan suatu Program Commander Wish Kapolda Banten I yaitu Yuk Ngopi Wae dan Juga mewujudkan program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu Ngariung (Ngopi Sambil Jaga Kampung). Dimana disini sama-sama mewujudkan keamanan dengan kekompakan semua warga Desa serta Aparatur keamanan Khususnya pak Bhabin Polsek Pontang bekerja sama dalam menjaga keamanan Desa serta Memohon warga Desa segala apapun yang terjadi dapat langsung menginformasikan ke Kepala Desa ata ke RT/RW atau Bisa langsung datang Kepolsek Pontang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top