Kamis, 21 September 2023

Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang dari Desa Sukanegara Brigpol Sangaji dan Aipda Sudibyo melakukan sambang dan silaturahmi dengan warganya di Ds Sukanegara sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Kamis (21/09/23).


Kegiatan sambang ini juga termasuk wujud dari implementasi Program kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K M.H yaitu Beluk Saman( (Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman) yang dimana didalam nya mengandung kegaiatan bersama-sama sinergi dalam menjaga keamanan didesa. ke warga yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.


Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, ujar Brigpol Sangaji

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top