Selasa, 12 September 2023

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang Kamtibmas di Malam Hari


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot secara intens melakukan aktifitas pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Kasemen Polresta Serkot ke Pos Ronda di wilayah Lingkungan Terwana Kiata Kelurahan Mesjid Priyayi Kecamatan Kasemen, Selasa (12/09/2023) Dini hari.


Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot di wilayah Link. Terwana Kiata Kelurahan Mesjid Priyayi Kecamatan Kasemen ini melaksanakan sambang dan silaturahmi ke warga masyarakat. Silaturahmi ini dilaksanakan oleh Aiptu Zunet dan Bripka Asep sehari-hari bertugas sebagai anggota Bhbabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, sambang ini bertujuan untuk melakukan komunikasi dengan seluruh elemen di tingkat RW. Sehingga para petugas lebih intensif dalam deteksi dan antisipasi sekaligus mereduksi seluruh permasalahan di masyarakat.


“Sehingga semua permasalahan tidak berkembang menjadi hal yang lebih besar dan tidak harus bermuara pada proses penegakan hukum. Dalam sambang tersebut juga tentunya untuk mendukung fungsi kepolisian lainnya,” kata  Kapolsek Kasemen.


Sementara itu, Kapolsek Kasemen Polresta Serkot mengatakan, silaturahmi yang dilakukan Bripka Asep menyampaikan tentang Program Pemolisian Masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif.


“Kami harapkan masyarakat dapat lebih dekat dengan anggota Polri, lebih terbuka untuk menyampaikan keinginan/harapan yang berhubungan dengan pelayanan, juga mempermudah komunikasi apabila terjadi permasalahan baik berupa tindak pidana, bencana alam, dan lain lain, yang terjadi di lingkungan masyarakat hingga ke tingkat lingkungan RW,” kata Kapolsek Kasemen. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top