Minggu, 24 September 2023

Jaga Kelancaran, Personel Jaga Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas


Serang // GebrakNasional.com – Personel Polsek Pontang Polres Serang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian. Salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. Minggu (24/09/2023).


Pengaturan arus lalu lintas pada Sore hari sebagai wujud dari Implementasi Commander wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H yaitu SILAT GOLOK (Polisi Langsung GO Lokasi) artinya dimana Masyarakat Perlu aparatur Penegak Hukum Kami siap Berada di tempat. Sehingga Masyarakat menjadi Terlayani. Tingginya mobilitas masyarakat di Sore hari bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas, oleh karena itu Polsek Pontang berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan.                                                                                                                                                                                                      

                                                                                                                                                                                          Kapolsek Pontang IPTU Junaedi SE, menjelaskan, Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan arus lalu lintas merupakan protap pimpinan Polri. “Karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas di harapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Pontang dimana Wilayah Hukum Polsek merupakan jalan lintas provinsi serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,”  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top