Rabu, 27 September 2023

Jaga kekompakan, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Silahturahmi ke Balai Desa


Serang // GebrakNasional.com – Bhabinkamtibmas Desa Lebakwangi Kecamatan Lebakwangi Briptu Robby  melaksanakan Silahturahmi ke Balai Desa Lebakwangi untuk Jaga kekokohan suatu aparatur keamanan polri dengan muspika desa, Rabu (27/09/2023).


Kegiatan silahturahmi di desa ini merupakan salah satu implementasi program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H dalam Gema Cidurian yang didalam nya berisi point ke 5 tentang BELUK SAMAN yaitu kepanjangan dari Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif untuk Serang yang Aman. Bhabinkamtibmas Pak Robby melalui Staf Desa memohon kerja samanya dalam menjaga kekokohan dan ke solidan antar muspika dan aparatur keamanan polri dan agar Desa Lebakwangi ini menjadi aman dan nyaman.


*Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE* mengatakan, 99£⁹bahwa kegiatan Silahturahmi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah desa binaannya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top