Sabtu, 16 September 2023

Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Monitoring Penyaluran Bantuan PKH

 


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan giat pendampingan penyaluran dana dari pemerintah disalurkan oleh kantor pos berupa bantuan PKH, di Kantor Kec.Kramatwatu Thn anggaran 2023 Kepada 674 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) 15 Desa Kec. Kramatwatu Kab. Serang.


Adapun setiap penerima  anggaran PKH,Thn 2023 Berbeda-beda di salurkan kepada 674 KPM, 15 Desa Kec.Kramatwatu, Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Sabtu (16/9/2023)


Adapun total anggaran BLT- PKH Th 2023  dengan rincian masing-masing menerima anggaran dari Rp.225.000,-( Dua Ratus Dua Puluh Lima Ribu) sampai Rp. 600.000,-(Enam Ratus  Ribu Rupiah) berikut sembako.


Hadir dalam kegiatan tersebut antyara lain :

1. Bripka Angga.R (Bhabinkamtibmas Desa Terate dan Desa Teluk Terate)

2. Bripka Eki (Bhabinkamtibmas Desa Tonjong)

3. Briptu Deden (Anggota Reskrim Polsek Kramatwatu)

4. Pegawai Kantor Pos

5. Warga Penerima Bantuan

6. Staf Kec.Kramatwatu


Dalam pelaksanaan nya Panitia kegiatan menerapkan Budaya antri kepada warga penerima BLT-PKH serta tidak berkerumun, selama kegiatan berlangsung.


Maksud dan tujuan, Penyaluran anggaran BLT-PKH, Di utamakan di salurkan kepada warga Pra Sejahtera.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” Ucap Bripka eki


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan sambang  sangat penting sehingga bhabinkamtibmas mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan kerjanya.


“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot,” terang Kapolsek. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top