Kamis, 28 September 2023

Hari Libur, Patroli Polsek Cikande Polres Serang Pantau Sejumlah Tempat Wisata

 


Serang // GebrakNasional.com - Di hari libur memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H hari ini, Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan patroli di beberapa tempat wisata dan memberikan imbauan kamtibmas kepada pengelola tempat wisata dan kepada para pengunjung. 


Seperti halnya di objek wisata kolam renang Taman Tirta Lestari dan Eko Wisata Danau Situterate ada beberapa pengunjung yang berwisata, personel Polsek Cikande melaksanakan patroli dan lakukan pemantauan keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada di sekitar lokasi obyek wisata, Kamis (28/9/2023).


Kapolsek Cikande  Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K l., mengatakan bahwa dihari libur tentunya banyak masyarakat yang melakukan wisata, di wilayah hukum Polsek Cikande, ada dua tempat wisata lokal yang menjadi pantauan. Kami Polsek Cikande melakuakan imbauan kepada pengelola dan wisatawan agar tetap menjaga keamanan dan keselamatan.


Hari libur ini banyak masyarakat yang datang ke tempat wisata, hal tersebut harus kita antisipasi dengan memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat saat berwisata" ucapnya.


Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas. “Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun,” pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top