Jumat, 01 September 2023

Ditpolairud Polda Banten Berikan Bantuan Air Bersih kepada Masyarakat Kampung Cubul


Cilegon // GebrakNasional.com - Ditpolairud Polda Banten memberikan bantuan Air bersih kepada masyarakat Kampung Nelayan Kampung Cubul RT 02 RW 03 Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak. (01/09)


Kegiatan ini dipimpin oleh Kasibunmasair dan Potdirga melaksanakan kegiatan sambang nusa Presisi dalam rangka memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat Kampung Nelayan Desa Cubul Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak.



Dalam kesempatan yang berbeda Dirpolairud Polda Banten Andree Gama Putra menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak kekeringan dan kekurangan air bersih sebanyak 2 mobil tangki air. "Dengan di berikan bantuan 2 mobil tangki air bersih ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat Kampung Cubul yang terdampak kekurangan air bersih serta dapat mereka pergunakan dengan baik untuk keperluan sehari-hari masak,Mandi dan lain- lain," ujar Andree.


Diakhir Andree mengatakan bahwa Cuaca dan Iklim sekarang ialah kemarau kita sebagai pengayom masyarakat harus bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat .(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top