Sabtu, 23 September 2023

Demi Terciptanya Situasi Aman dan Kondusif, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Intensifkan Giat Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di malam hari, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan kegiatan Patroli blue light di wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot, Sabtu (23/09/2023)


Kegiatan Patroli blue light dilaksanakan juga untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari.


Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot dipimpin langsung Ps Ka. SPKT Bripka Sutoyo bersama Bripka Teja melaksanakan patroli Blue Light di wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot. Dengan Patroli Blue Light, masyarakat akan merasa aman akan kehadiran polisi di sekitar mereka dan tidak lagi merasa was was saat beraktifitas di jalanan saat malam hari.


Adapun rute patroli melewati jalan poros Kasemen Hingga Banten Lama menyusuri daerah rawan tindak kriminal, hingga Perkampungan padat penduduk. Sambil menyusuri jalanan dan menyalakan lampu rotator, Petugas Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot juga sesekali menghentikan mobil patroli guna melakukan pemantauan wilayah. Jika dirasa aman, patroli akan dilanjutkan kembali.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H ditempat terpisah mengatakan bahwa patroli Blue Light yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot ini diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beraktifitas di malam hari, Ucap Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top