Selasa, 26 September 2023

Danrem 064/MY Silaturahmi Ke Sesepuh KH Embay Mulya Syarief


Serang // GebrakNasional.com - Sebagai wujud penghormatan terhadap para Ulama, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna didampingi Kasrem 064/MY, Kolonel Inf Nurkhan serta Para Kasi Korem 064/MY melaksanakan kunjungan silaturahmi di kediaman KH. Embay Mulya Syarief. Senin (25/09/2023).


Pada kunjungan silaturahmi tersebut, Danrem 064/MY yang sehari hari akrab di panggil Abah Danrem  beserta rombongan disambut hangat oleh KH. Embay Mulya Syarief


Abah Danrem mengatakan kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi, disamping itu juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik kepada para Ulama yang berada diwilayah Teritorial Korem 064/MY.



"Silaturahmi dengan Ulama sangat penting bagi TNI AD khususnya Korem 064/MY, karena dengan dukungan para Ulama dan tokoh agama lainya maka keutuhan NKRI akan tetap terjaga dan terpelihara dengan baik" jelas Abah Danrem.


Abah Danrem menambahkan menambahkan, silaturahmi ini juga merupakan komunikasi guna terciptanya sinergitas dan silaturahmi dengan Ulama sangat penting dilakukan untuk bertukar pendapat maupun sebagai wadah untuk berdiskusi guna mendorong kemajuan pembangunan bangsa dan negara.


"Selain itu, Ulama memiliki peran yang strategis dalam mengayomi dan mendidik umat, serta membantu mewujudkan kondusifitas wilayah, khususnya di Banten ini,” tutup Abah Danrem, Selasa (26/09).


Sementara itu, KH Embay Mulya Syarief mengucapkan terimakasih atas kunjungannya "Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Abah Danrem kesini. Ini merupakan satu kehormatan buat saya. Semoga dengan pertemuan hari ini hubungan antara TNI khususnya  Korem 064/MY dan Ulama yang sudah terjalin selama ini dapat lebih baik lagi," ucap KH Embay. (Wie/Redd)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top