Jumat, 22 September 2023

Dampak Kekeringan, Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Salurkan Bantuan Air Bersih Ke Warga


Cilegon // GebrakNasional.com – Baru saja beberapa hari menjabat, Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon IPTU Putu Ari Sanjaya Putra S.Tr.K, M.H turun langsung menyalurkan air bersih kepada masyarakat Kampung Cikadu Kelunis dan Kampung Tamansari, Desa Mekarjaya, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, Banten sebanyak 10.000 liter air bersih khususnya kepada warga yang terdampak kekeringan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Bojonegara IPTU Putu Ari Sanjaya Putra S.Tr.K, M.H kepada awak media. “Benar, hari ini kita bersama sama bergotong royong untuk menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat di dua Kampung ini sesuai intruksi pimpinan kami, khususnya terhadap masyarakat yang memang terdampak kekeringan,”ujar Kapolsek Bojonegara IPTU Putu Ari Sanjaya Putra S.Tr.K, M.H. Menurut Putu, sesuai dengan amanah Polri Presisi, pihaknya akan terus berupaya mengayomi dan bahkan selalu menyerap aspirasi masyarakat baik dari aspek pengaduan hukum maupun kondusipitas masyarakat.

“Tentu kami akan terus mengayomi dan berupaya membantu masyarakat sesuai dengan amanah pimpinan kami dan kami tidak akan henti dari segi sosial. Karena tentu itu juga bagian dari tugas kami sebagai pengayom,”katanya.

Putu berharap dengan adanya bantuan air bersih tersebut dapat membantu masyarakat akibat dampak kekeringan tersebut. “Semoga terbantu ya, saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang tentunya ikut turut membantu masyarakat,”katanya.



Sementara itu Juwawi salah satu warga setempat mengucapkan banyak terimkasih kepada Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon yang telah membantu masyarakat khususnya di dua Kampung tersebut.

“Terimkasih kami kepada Kapolres Cilegon melalui Kapolsek Bojonegara yang telah megirim dan ke Kampung Kadu Desa Mekarjaya Khususnya, kami sangat bangga dan gembira dengan dibantunya air bersih ini karena memang kami sangat membutuhkan,”katanya.

Senada, Kartika Armiyati warga setempat, juga mengucapkan banyak terimkasih kepada Kapolsek Bojo Negara Polres Cilegon yang telah menyalurkan air bersih khususnya di Kampung Cikadu Klunis Desa Mekarjaya.

“Kami ucapkan banyak terimkasih kepada Bapak Kapolsek Bojonegara karena air bersih ini benar benar sangat membantu bagi warga kami,”ujarnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top