Kamis, 21 September 2023

Dalam Rangka Pengamanan Persiapan Kedatangan Kapolda Banten, Polsek Pontang Polres Serang Gelar Apel

               



Serang // GebrakNasional.com – Kapolsek Pontang Beserta Anggota Polsek Pontang melaksanakan apel pagi di Kp. Tembakang Desa Pulo Kencana Kecamatan Pontang Kabupaten Serang- Banten. Kamis 21 September 2023 08.00 Pagi Hari 


Kapolsek Pontang Polres Serang mengatakan kepada seluruh anggota Polsek Pontang Polres Serang dalam Apel pagi pengarahan nya memohon kepada seluruh anggota Polsek Pontang, jika Kapolda Banten datang memohon ada didepan dan meminta tolong agar masyarakat bisa di kondusifitaskan dan agar masyarakat yang akan mau mengambil air bersih tolong antri dengan tertib.                                       

                                                                                                                                                                                                Kapolsek Pontang IPTU Junaedi S.E mengatakan kepada Seluruh Warga desa khususnya Desa Pulo Kencana agar selalu tertib dan tenang jika nanti Kapolda Banten datang dalam meresmikan pengeboran air bersih untuk desa Pulo Kencana Kecamatan Pontang Kabupaten Serang-Banten.  Sehingga kegiatan kami dalam membantu Masyarakat yang kekurangan air dengan bantu peresmian pengeboran air bersih untuk warga berjalan lancar dan tertib serta aman kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top