Minggu, 17 September 2023

Cegah Kriminalitas, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot intensifkan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Bripka Aris dan Bripka Taufiq melakukan patroli di beberapa lokasi rawan kriminalitas khususnya menjelang dinihari di wilayah Kecamatan Kasemen, Minggu (17/09/2023)


“Patroli memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari,” ungkap Kapolsek Kasemen.


Patroli Blue Light ini di gelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam.


“Patroli ini rutin kami lakukan tiap hari di jam rawan Utamanya menjelang dini hari dengan maksud dan tujuan sebagai upaya mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelas Bripka Aris.


Dikatakan Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H, bahwa  patroli dini hari ini merupakan rangkaian kegiatan rutin yang ditingkatkan dan secara terus menerus akan dilaksanakan untuk menjamin situasi wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot tetap dalam keadaan kondusif.


“Tujuannya untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat, terhindar dari keresahan pelaku tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” pungkasnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top