Minggu, 24 September 2023

Cegah Kriminalitas, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Giat Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Piket Polsek Kasemen Polresta Serkot laksanakan Patroli Mobile cegah adanya kejahatan jalanan pada malam hari di wilayah Kecamatan Kasemen Kota Serang, Minggu (24/09/2023)


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan Kita perintahkan anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot untuk melaksanakan patroli Mobile di wilayah hukum Polsek Kasemen antisipasi gangguan Kamtibmas pada malam hari serta tindak kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat seperti C3 ( Curat, Curas dan Curanmor). ” Ucapnya.


“Kegiatan Patroli rutin tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan balapan liar di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot.”


Selain berpatroli pada kesempatan ini anggota patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot, memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang ronda siskamling agar senantiasa menjaga lingkungan nya masing-masing.” jelasnya.


Diakhir Kapolsek juga memberikan motivasi kepada personil untuk terus semangat dalam memberikan rasa aman dengan kegiatan polisi hadir di tengah–tengah masyarakat dan tetap melaksanakan Prokes karna Cuaca yang saat ini tidak menentu “pungkasnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top