Sabtu, 23 September 2023

Cegah Kerawanan, Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Penjagaan Dan Pengaturan Lalu-lintas


Serang // GebrakNasional - 2 (Dua) orang personil Polsek Pontang Polres Serang dipimpin Pawas Aipda Humaedi, S.H dan Aipda Anto Nurjaman Melaksanakan penjagaan dan pengaturan Lalu-lintas di depan Pasar Begog Pontang Kabupaten Serang agar pengunjung pasar merasa aman dan nyaman saat menyebrang jalan maupun berjalan dipinggir jalan, Sabtu (23/09)


Kehadiran anggota Kepolisian tersebut dalam upaya berikan pelayanan keamanan kepada masyarakat saat beraktivitas di pasar, menyeberang jalan dan lancarkan arus lalu-lintas. Kegiatan ini pula wujud dari Implementasi Commander wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H yaitu Silat Golok (Polisi Langsung GO Lokasi) artinya dimana Masyarakat Perlu aparatur Penegak Hukum Kami siap berada di tempat. Sehingga Masyarakat menjadi Terlayani.


“Pelayanan kepada masyarakat  khususnya pengunjung pasar maupun pengguna jalan yang lain merupakan rutinitas tugas  anggota Kepolisian Sektor Pontang baik yang dilaksanakan pagi, siang maupun malam hari, sebagai upaya maksimal tindakan Kepolisian untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas,” Ucap personil pengaturan.


Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E. menegaskan “Pada saat jam-jam sibuk dan ramai arus lalu-lintas apalagi saat giat pasar situasi lalu-lintas pasti ramai dan padat oleh karena itu Polsek Pontang jajaran Polres Serang menempatkan  anggotanya di jalan, dalam rangka  memberikan pelayanan kepada pemakai jalan pada saat masuk dan keluar pasar/ pertokoan agar  merasa aman dan nyaman ketika datang dan pulang dari pasar”,  Ungkap Kapolsek.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top