Minggu, 03 September 2023

Bhabinkamtibmas Subsektor Tunjung Teja Polres Serang Melakukan Breafing Panitia Turnamen Sepak Bola Antar RT


Serang // GebrakNasional.com –  Bhabinkamtibmas Subsektor Tunjung Teja Polres Serang Polda Banten Bripka Joko Paryono melaksanakan breading  panitia sepak bola antar RT se Desa Bojong Catang Kec. Tunjung Teja yang akan melaksanakan final pertandingan sepak bola di Lapangan Kp. Sangare Desa Bojong Catang. Minggu (03/09).


Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon, S.H., M.H. menjelaskan dilokasi berbeda bahwa dengan Program Kapolres AKBP Wiwin Setiawan. S.I.K., MH. Commander Wish dengan Serang Sakti “Ngariung” yakni Optimalisasi Bhabinkatibmas dan Polisi RW dalam jaga kampung. Dalam persiapan final pertandingan sepak bola tersebut Bhabinkamtibmas Desa Bojong Catang melakukan breafing panitia sepak bola antar RT se Desa Bojong Catang. 


Bhabinkamtibmas Desa Bojong Catang Bripka Joko Paryono menerangkan bahwa pertandingan sepak bola antar RT se Kec. Bojong Catang yang sudah masuk kebabak final yang akan dilaksanakan pada hari Minggu dan butuh strategi untuk kelancaran pertandingan tersebut. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 78 Tahun di Desa Bojong Catang.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top