Minggu, 17 September 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Laksanakan Comannder Wish Kapolda Banten Yaitu Saba Pesantren


Serang // GebrakNasional.com - Brigadir Frisma Eka Putra Bhabinkamtibmas Desa Kemuning melaksanakan salah satu Comannder Wish Kapolda Banten yaitu “Saba Pesantren” dengan mengunjungi santri di Ponpes Madarijul Ulum Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung. Minggu (17/09/2023) 


Disela - sela kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan kamtibmas untuk selalu bersama - sama menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan pondok pesantren dan sekitarnya agar tetap aman dan kondusif.


Selain itu, tambah Frisma, “Saya juga mengimbau dan mengajak para santri agar tidak gampang terjerumus dengan aliran Radikalisme karena aliran tersebut aliran sesat dapat berpotensi memecah belakan bangsa Indonesia ini.” Ucapnya.


Di tempat terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui AKP Raden Suyanto sebagai Kapolsek Waringinkurung saat ditemui mengatakan ”Kegiatan Saba Pesantren sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat, harapannya adalah dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan para santri sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Waringinkurung.” Tutupnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top