Selasa, 05 September 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Hadiri Pengajian Bulanan Ulama Umaroh

 


Serang // GebrakNasional.com – Bhabinkamtimas Polsek Pontang Polres Serang Brigadir Sangaji mengikuti pengajian rutin Bulanan “Ngaji Bareng Ulama Umaroh di Masjid Nurul Barokah Kp. Karang Kobong RT 08/04 Desa Tirem Kecamatan Lebak wangi Kabupaten Serang. Yang dilaksanakan pada hari Selasa 05 September 2023 pada jam 13.00 sd selesai. Kegiatan ini wujud implementasi dari program Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yakni BELUK SAMAN(Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman) Dimana Diartikan disni melalui pengajian bulanan yang dilaksanakan oleh semua msupika disnin Bersama-samaMenjaga Keamanan dan kondusifitas suatu  Desa terutama di kampung masing-masing tinggal


Bhabinkamtibmas Brigadir Sangaji melaksanakan pengajian yang dihadiri oleh ustadz Kyai H Juwaeni (ketua MUI kecamatan Lebak wangi) dan tokoh masyarakat Kecamatan Lebakwangi.


Bhabinkamtibmas Brigadir Sangaji menyampaikan, “kepada masyarakat Desa Kebon Ratu tetap selalu dilaksanakan pengajian rutin ini dikarenakan tanpa pengajian rutin ini pengetahuan tentang rohani tidak ada dan bikin hati nyaman dan tenang. Dan tetap waspada dalam membawa kendaraan R 2dan R4 nya karena ketika kita lengah pasti ada saja yang bakal kehilangan meskipun itu didalam mobil ataupun di dalam boks motor tetap selalu mengunci ganda motor nya maupun mobilnya di karenakan kalau sudah hilang atau dicuri pasti sedih sendiri dan pusing sendiri Iyah bapak Bapak dan ibu ibu tolong tetap waspada dan hati hati”. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top