Jumat, 01 September 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot dan Lurah Margaluyu Dampingi BPBD Kota Serang Salurkan Air Bersih


Serang // GebrakNasional.com - Musim kemarau yang panjang ini membuat masyarakat di beberapa wilayah Kota Serang mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih.


Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Kelurahan. Margaluyu mendampingi penyaluran air bersih oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Serang dipimpin oleh Sdr TB Edwin dan anggota untuk warga Kampung. Ambon Rw 07 Kelurahan Margaluyu Kecamatan Kasemen Kota Serang, Jumat (01/09/2023).


Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot mengatakan sebagai pembina Kelurahan Margaluyu, di samping pelaksanaan tugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan namun terjun di tengah warga dalam kegiatan pembinaan kamtibmas untuk mewujudkan dan memelihara situasi yang aman, tertib dan kondusif yang terus ditanamkan oleh Bhabinkamtibmas yang kerap kali berada di tengah-tengah warga.


Pada musim kemarau dimana sebagian warga di Kelurahan. Margaluyu terutama Kp. Ambon RW 07 mengalami kekeringan dan membutuhkan air bersih. Pada hari ini untuk bantuan air bersih yang di distribusikan ada 1 tangki yang mencakup sekitar 100 KK dengan rincian pembagian air bersih RT 10: 25 kk, RT 20: 55 kk RT 25: 20 kk tandasnya.


“Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot yang melekat pada masing-masing desa binaan, selalu aktif mengawal dan mendampingi dalam penyaluran bantuan air bersih untuk warga bersama BPBD,” ungkapnya.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan bahwa Kepedulian untuk ikut membantu warga mendapatkan air bersih melalui pengawalan dan pendampingan, sehingga penyaluran air bersih dapat sampai ke tempat pemukiman masyarakat dengan lancar dan aman serta pembagian air bersih dapat berjalan tertib, adil dan merata kepada seluruh warga masyarakat diharapkan dapat ikut membantu meringankan beban hidup warga masyarakat, Tutup Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top