Kamis, 28 September 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Hadiri Kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

 


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Dalung Polsek Cipocok Jaya Bripka Siswoyo menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, bertempat di Masjid As-Syafi'iyah RT 001 RW 001 Kel. Dalung Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (28/09/23). 


Acara tersebut dihadiri oleh BhabinKamtibmas Kel. Dalung Bripka Siswoyo, Panit Sabhara Polsek Cipocok Jaya Ipda Jamain, Lurah Dalung, Serta Tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat sekitar Lingk. Dakung.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Edi Susanto, SH.,MM mengatakan, kehadirannya bersama tamu undangan dalam acara tersebut sebagai ajang silaturahmi Polri dengan elemen masyarakat dan tokoh agama. Selain itu juga tentunya untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib.


“Dengan hikmah isra mi’raj ini, mari kita tingkatkan keimanan dengan meneladani akhlak nabi Muhammad SAW dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” lanjutnya.


Ia juga menambahkan,“kami dari Polsek Cipocok Jaya mengapresiasi masyarakat yang turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya selama gelaran peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, sampai saat ini kegiatan berjalan lancar dan tertib. Jamain. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top