Sabtu, 16 September 2023

Berikan Pesan Kamtibmas, Polsek Kasemen Polresta Serkot Melaksanakan Patroli Dialogis


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H memerintahkan Personilnya Bripka Aris dan Briptu David untuk melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot, Sabtu (16/09/2023)


Patroli Dialogis yang di laksanakan oleh Bripka Aris dan Briptu David dengan sasaran Obyek Vital meliputi Pasar Karangantu,Mini Swalayan Perbankan Toko emas SPBU Kasemen ,warung Cafe, Gudang dan sepanjang jalan sampai tapal batas wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot.


Dengan dilaksanakannya Patroli Dialogis diharapkan wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Kamtibmas aman kondusif dan bisa berdialog dengan Masyarakat sehingga tercipta hubungan yang harmonis dengan Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kasemen kata Aris Sofyan.


Patroli Dialogis rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kasemen agar wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Kamtibmas aman kondusif dan bisa berdialog dengan Masyarakat sehingga tercipta hubungan yang baik dengan Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kasemen, tambah Kapolsek Kasemen.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, tentunya kegiatan patroli dialogis ini rutin kita lakukan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot, selain itu kita juga menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang bertugas ronda siskamling, agar menjaga Kondusifitas dan Keamanan di lingkungan sekitar.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top