Kamis, 21 September 2023

Berikan Pesan Kamtibmas, Kanit Samapta Polsek Kopo Polres Serang Patroli Ke Perusahaan


Serang // GebrakNasional.com – Kanit Samapata Polsek Kopo Polres  Serang Aipda Asep melaksanakan Program Kapolres Serang point Ke - 2 Si Jagur (Polisi Peduli Pengusaha, Pekerja dan Pengangguran) dengan Sambang dan Patroli Dialogis Ke PT. Shinta Woo Sung Desa Gabus Kec. Kopo Kab. Serang. 


Dalam giat tersebut Kanit Samapta memberikan Himbauan pesan-pesan Kamtibmas. Selalu meningkatkan kewaspadaan, adakan kontrol dilingkungan perusahaan ntuk mengantisipasi setiap gangguan yang ada dilingkungan, ciptakan situasi yang kondusif sehingga karyawan dapat bekerja dengan aman dan nyaman. Kamis (21/09).


Pada kesempatan tersebut Aipda Asep juga menyampaikan agar pegawai dan staf bisa ikut serta dalam menjaga stabilitas Kamtibmas, minimal di sekitar lokasi pabrik. Faktor keselamatan para karyawan dan staf juga harus menjadi prioritas utama.


Kapolres  Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,  M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan jika himbauan tersebut rutin di laksanakan di perusahaan yang berada di wilayah Hukum Polsek Kopo dan juga pada masyarakat.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top