Senin, 18 September 2023

Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

 


Serang // GebrakNasional.com – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan Patroli pengaturan lalu lintas  (Strong Point) di Jalan raya Pasar Begog Pontang Senin (18/ 09/2022) Pagi. 


Kegiatan Pengaturan lalu lintas ini merupakan wujud dari program Commander wish Kapolres Serang Bapak AKBP Wiwin Setiawan yakni SILAT GOLOK yang kepanjangan dari Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi artinya polisi atau petugas langsung ke tempat lokasi untuk mengatur lalulintas yang macet akibat dari pedagang maupun pembeli yang membeli kebutuhan pokok di depan pasar Begog Pontang.


Personel Polsek Pontang Polres Serang yang melakukan pengaturan 2 (dua)  personel Briptu Muhdi dan Briptu Fian. Pengaturan di jalur-jalur yang rawan kemacetan pada pagi hari seperti di persimpangan, di depan sekolah-sekolah, depan pasar dan  jalan yang bisa menimbulkan macet dan rawan terjadi kecelakaan.


Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S. menjelaskan kegiatan Pengaturan lalu lintas ini dilakukan sebagai bentuk bahwa Polri dalam hal ini Polsek Pontang hadir di tengah aktivitas masyarakat. Jadi masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kita di jalanan untuk mengatur arus lalulintas agar masyarakat yang masih dalam perjalanan cepat sampai ke tujuan,” ujar IPTU Junaedi, S.E.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top