Sabtu, 23 September 2023

Berikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Sambangi Toko Bangunan


Serang // GebrakNasional.com – Sambang merupakan upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengantisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas. Bhabinkamtibmas sambang Ke Toko Bangunan sekaligus melaksanakan Commander Wish Kapolres Serang “Gema Cidurian” Poin ke 2 SI JAGUR (Polisi Peduli Pengusaha, Pekerja dan Pengangguran) kepada warga dan menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya dan memberikan informasi apabila ada kejadian ataupun gangguan kamtibmas dan bisa langsung ke kantor Polsek Pontang, Sabtu (23/09/2023).


Guna meningkat situasi Kamtibmas yang kondusif serta meminimalisir potensi terjadinya pencurian maupun tindak pidana lainnya, kemudian terhadap konsumen khususnya yang mencari bahan kimia seperti tiner dan lainnya agar diperhatikan,hal ini untuk antisipasi bila digunakan hal yang negatif,” jelas Brigadir Sangaji.


Gunawan alias Ayong Pemilik Toko, pemilik toko bangunan sangat berterimakasih atas sambang dan himbauan yang disampaikan oleh bhabinkamtibmas akan selalu meningkatkan kewaspadaan dan ketelitian dalam penjualan  alat matrial maupun bahan bangunan ucapnya.


Di tempat terpisah, Kapolsek Pontang, IPTU Junaedi S.E, menyampaikan bahwa dengan himbauan kamtibmas yang terus digalakkan dan diharapkan masyarakat agar selalu waspada terhadap bahan matrial yang dibeli maupun di bawa agar masyarakat tidak kecewa terhadap barang yang sudah dibeli maupun yang akan di belanjakan dan digunakan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top