Rabu, 20 September 2023

Bakti Kesehatan, Personel Polsek Cikande Donor Darah di Hotel Swiss Belinn Cikande


Serang // GebrakNasional.com - Sejumlah personel Polsek Cikande Polres Serang mengikuti kegiatan sosial bakti kesehatan berupa donor darah yang diselenggarakan oleh Hotel Swiss Belinn Modern Cikande, Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Rabu (20/9/2023).


Kegiatan bakti kesehatan donor darah tersebut diselenggarakan dalam rangka anniversary Hotel Swiss Belinn Modern Cikande yang ke 5 Tahun.


Sebanyak 10 personel Polsek Cikande mendonorkan darah di kegiatan tersebut. Personel Polsek Cikande yang hadir juga bergabung dengan pendonor lain yang berasal dari Koramil, Perusahaan sekitar dan karyawan hotel, mengikuti serangkaian pemeriksaan, hingga bisa diambil darahnya.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, Polsek Cikande sengaja mengirimkan perwakilan untuk mengikuti kegiatan donor darah tersebut, menyumbangkan darah merupakan wujud kepedulian sosial untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan. Karena setetes darah kita bisa menyelamatkan nyawa orang.


Kompol Andhi Kurniawan menambahkan, dengan donor darah harapan kita mampu bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan. Selain itu bisa memberi manfaat berupa kesehatan bagi pendonor yang menyumbangkan darahnya.


Kegiatan sosial donor darah yang diikuti oleh berbagai pihak yang diselenggarakan demi kemanusiaan oleh Hotel Swiss Belinn modern cikande berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai dengan Selesai. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top