Rabu, 20 September 2023

Apel Satuan Fungsi Personel Polresta Serkot Polda Banten


Serang // GebrakNasional.com - Pelaksanaan Apel Pagi Personel Polresta Serkot Polda Banten pagi ini, Apel Satuan kerja dan Satuan Fungsi Pada Polresta Serkot Polda Banten Pada Rabu (20/09)


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasi Humas polresta serkot polda banten Akp. Iwan Somantri menuturkan bahwa pelaksanaa Apel pagi adalah sarana penyampaian, arahan, serta motivasi dari Pimpinan kepada personel Polresta Serkot Polda Banten.


Dalam pelaksanaan Apel Satuan kerja dan Satuan Fungsi ini para Pimpinan di tiap-tiap Satuan kerja dan Satuan Fungsi bisa langsung berkomunikasi dengan personel  tentang pencapaian progam kerjanya Masing-masing. Tambah Kasi Humas Polresta Serkot.


Apel satuan kerja bertujuan untuk evaluasi kinerja personel langsung oleh kasatkernya masing-masing agar sesuai SOP dalam melayani masyarakat dengan profesional dan Humanis.


Pengecekan Unit Propam polresta serkot polda banten di pimpin oleh Kasi Propam Akp. Jajang hadir terkait pengecekan kehadiran personel Polresta Serkot Polda Banten dalam apel satuan kerja ini.


Kasipropam Polresta Serkot Polda Banten menuturkan bahwa kewajiban personel Polresta Serkot Polda Banten untuk disiplin laksanakan apel pagi setiap harinya.


Tetap jaga kesehatan dan tetap jaga soliditas antar fungsi yang berada di lingkungan polresta serkot polda banten.Tutup Kasi Humas Polresta Serkot Polda Banten.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top