Minggu, 17 September 2023

Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polres Serang Gelar Patroli Gabungan KRYD


Serang // GebrakNasional.com - Demi terciptanya  situasi keamanan dan ketertiban masyarakat  yang kondusif ,Polres Serang melaksanakan Patroli  Kegiatan Rutin Ysbg Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Serang, Minggu (17/9/2023).


Dalam kegiatan pattoli kryd  tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Serang ,para pju pokres serang dan personil polres serang yang tetlibat sprint patroli kryd dan malam ini menerjunkan 50 oersonel


Kegiatan patroli ini dilakukan pada malam hingga waktu dini hari dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) serta kejahatan jalanan.kata Wakapolres 


Adapun sasaran pada pelaksanaan pattoli kryd saat ini  pemukiman penduduk dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari.


Dalam patroli tersebut Wakapolres Setang Kompol Arya Fitri Mengatakan dalam pelaksanaan pattoli  anggotanya secara humanis memberikan imbauan kamtibmas kepada remaja yang masih nongkrong hingga larut malam agar segera pulang.


Harapannya dengan kegiatan patroli dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top