Kamis, 21 September 2023

Antisipasi Kemacetan, Anggota Lalu Lintas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Laksanakan Gatur Pagi


Serang // GebrakNasional.com - Personel unit Lalu lintas Polsek Cipocok Polresta Serkot Polda Banten Bripka Siswoyo melakukan pengaturan arus Lalu lintas di pagi hari di Traffic Light Simpang tiga Jln. Bhayangkara RT 01 RW 01, Kel. Cipocok Jaya Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (21/09/23). 


Pengaturan arus lalin di saat pagi hari guna cegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang membahayakan pengguna jalan raya.


Bripka Siswoyo menghimbau kepada pengendara untuk tertib berlalu lintas dan mengurai kemacetan agar masyarakat pun merasa lebih aman dan nyaman serta hal ini juga merupakan bentuk wujud hadir personel Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Polda Banten di masyarakat dan mencegah terjadinya kemacetan


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Edi Susanto, SH.,MM mengatakan, “Dalam giat pengaturan arus lalulintas oleh personel Polsek Cipocok Polresta Serkot kami berusaha mengantisipasi kemacetan di jam para masyarakat mulai beraktifitas di pagi hari” Ujar Kompol Edi Susanto.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top