Sabtu, 16 September 2023

Antisipasi Kejahatan, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Bripka Taufik dan Bripka Aris melaksanakan sambaing di link Margaluyu Kel. Margaluyu Kec. Kasemen Kota Serang, Sabtu (16/09/2023) .


Berbagai upaya yang dilakukan oleh Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot dalam menjalankan tugas nya demi menciptakan keamanan hukum wilayahnya,  untuk itu anggota polsek kasemen rutin lakukan sambag dan berdialog dengan warga secara rutin. 


Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot juga memberi himbauan “Jangan gampang terprovokasi adanya isu sara yang menyebar entah itu melalui jaringan sosial media maupun gosip-gosip langsung. Ketahui terlebih dahulu apa penyebab dan apa beritanya. Hindari penyalahgunaan narkoba atau sejenisnya yang merugikan diri sendiri maupun oranglain atau yang dilarang oleh pemerintah.”


“lakukan ronda malam yang positif, hindari tawuran yang menyebabkan antar kampung tidak rukun. Kami titipkan Lingkungan ini kepada bapak-bapak yang sedang berkumpul. Semoga apa yang sudah kita perbuat dalam hal baik ini menjadi ladang ibadah kita.” Lanjutnya.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan kegiatan Patroli dan sambang rutin dilakukan oleh Polsek Kasemen Polresta Serkot untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top